Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

8 Tanaman Merambat Cepat Tumbuh

Tanaman Merambat Cepat Tumbuh


8 Tanaman Merambat Cepat Tumbuh | Selain tanaman hias dalam pot, tanaman rambat juga bisa membuat halaman rumah terlihat lebih asri. Selain cantik, kebanyakan tanaman merambat, termasuk tanaman merambat ivy, dan varietas bunga lainnya kuat dan mudah beradaptasi. 


8 Jenis Tanaman Merambat Cepat Tumbuh

1. Tanaman Hias Petrea 


Tanaman petrea (spesies Petrea volubilis atau Petrea kohautiana) berwarna biru. Merk lainnya adalah blue bird grape plant, blue sovereign's wreath/blue sandpaper plant. 


Petrea merupakan tumbuhan merambat yang berasal dari Meksiko dan Amerika Tengah (ada yang menyebutnya dari Australia), dengan ciri khas daun bertekstur keras, banyak bunga berwarna biru pada setiap batangnya, bunganya berbentuk seperti anggrek dendrobium. 


Petrea merupakan tanaman yang tidak membutuhkan perawatan berlebihan, mudah perawatannya, tidak membutuhkan banyak air. Sebaiknya memangkas daun saat tidak rapi. Menurut kami, jasa tukang kebun di Surabaya. Tanaman bunga petrea terlihat sangat mirip dengan bunga wisteria. 


2. bugenvil 


Bougainvillea atau bugenvil adalah bunga yang menyukai sinar matahari yang akan memberikan warna yang cantik pada pagar atau taman halaman belakang. Bougainvillea datang dalam berbagai ukuran, dari kecil hingga besar dan berkelompok 


3. Mandevilla 


Mandevilla atau bunga terompet adalah tanaman merambat berkayu yang memiliki sulur, sehingga dapat melekat pada struktur. Jika Anda menanam tanaman tropis ini sebagai tanaman hias, beri mereka cahaya tidak langsung atau cahaya yang disaring. Biarkan tanah mengering sedikit di antara penyiraman, dan pupuk setiap dua minggu. Pindah ke luar selama musim panas. 


4. Sirih Gading 


Sirih gading merupakan tanaman merambat semi epifit yang biasa ditanam orang untuk penghias pekarangan atau ruangan. Sirih gading memiliki status binomial Epipremnum aureum karena merupakan tanaman semi epifit. 


Yakni, bisa ditanam di tanah, di pot, juga bisa diperbanyak di pohon tanaman lain, serta pagar dan dinding. Tanaman merambatnya ditumbuhi daun secara bergantian. 


5. Susan bermata hitam 


jasa tukang kebun surabaya. Rudbeckia hirta, biasa disebut Susan bermata hitam, adalah tanaman berbunga Amerika Utara dalam keluarga bunga matahari, asli Amerika Tengah dan Timur Utara dan kemudian dinaturalisasi di bagian barat benua serta di Cina. 


6. Kemuliaan pagi 


Morning wonder (Ipomoea tricolor) adalah tanaman yang mudah dirawat dengan bunga-bunga indah dalam warna pink, biru langit, putih, ungu, merah, maroon dan warna lainnya. Tanaman merambat memiliki daun berbentuk hati dan lebih menyukai sinar matahari penuh dan tanah subur yang dikeringkan dengan baik. Hindari pemupukan berlebihan, yang dapat mendorong lebih banyak daun daripada bunga untuk mekar, tetapi lakukan penyiraman secara teratur. Praktek tanaman di lengkungan, teras atau pagar. Mereka dapat berkembang biak dengan melingkar dan tumbuh withering baik pada penyangga berdiameter sempit. 


7. Konvolvulus 


Convolvulus adalah class dari sekitar 200 hingga 250 spesies tanaman berbunga dalam keluarga bindweed Convolvulaceae, dengan distribusi kosmopolitan. 


Nama-nama umum termasuk bindweed dan morning magnificence; kedua nama tersebut dibagikan dengan genera lain yang terkait erat 


8. Tanaman Hias Bunga Gairah 


Enthusiasm Flower atau Passiflora adalah family tumbuhan yang terdiri dari 500 spesies, merupakan tumbuhan memanjat yang berasal dari Amerika. 


Tanaman ini dapat diaplikasikan sebagai tanaman hias dan sebagai makanan. Di Passifora edulis, bijinya memiliki rasa segar, diminum dalam sirup dan limun 


Sekian artikel singkat dari jasa tukang kebun Surabaya kami tentang 10 Jenis Tanaman Hias Cepat Tumbuh. semoga bermanfaat

Post a Comment for "8 Tanaman Merambat Cepat Tumbuh"